deddynoer: Smart: HP 3G Modem TERMURAH !!!

Modem Setting

Silakan klik link dibawah ini untuk membaca petunjuk konfigurasi modem

Modem Setting

Tanya-Jawab
Apakah yang dimaksud dengan layanan Smart M@il?

Smart M@il adalah layanan yang memungkinkan pelanggan Smart untuk mengakses mail secara mobile kapan saja dan di mana saja sejauh dalam jangkauan layanan data Smart dengan menggunakan fasilitas WAP yang terdapat dalam handset.

Anda akan memperoleh account e-mail dari Smart M@il (username@smartmail.co.id) dengan kapasitas 30 MB. Selain itu, anda dapat menambahkan 2 account e-mail lainnya (Pacific Internet, Singnet, Gmail, Hotmail Plus, Yahoo.com.sg dan Others) ke Smart M@il sehingga anda dapat menerima, mengirim dan menyusun e-mail dari handset anda yang memliki WAP/Internet browser.

Anda akan menerima pemberitahuan/notifikasi (alert) melalui SMS jika ada e-mail baru yang masuk ke alamat e-mail anda.

Apa keuntungan fasilitas Smart M@il bagi para pelanggan Smart?
Keuntungannya adalah anda memiliki akses ke account e-mail Smart M@il dan berbagai account e-mail yang bisa diakses dari handset anda setiap saat dan anda akan menerima peringatan / pemberitahuan (alert) jika anda menerima e-mail baru. Anda juga bisa membalas dan menyusun e-mail baru melalui account e-mail lain di luar account Smart M@il langsung dari handset anda.

Fitur-fitur apa saja yang dimiliki layanan Smart M@il?
Fitur-fitur yang dimiliki layanan Smart M@il adalah :
– New mail : menu untuk membuat e-mail baru
– Inbox : menu untuk membaca dan membalas e-mail
– Calendar : menu untuk membuat event
– Contacts : menu untuk menambah kontak e-mail teman
– Settings : menu untuk menambah account e-mail baru, merubah password, mengaktifkan dan mengnon-aktifkan alert (notifikasi bila ada e-mail baru), customize alerts (pemilihan waktu untuk cek e-mail, pemilihan frekuensi untuk cek e-mail)
– Logout : menu untuk keluar dari layanan Smart M@il

Bagaimana mengajukan aplikasi fasilitas Smart M@il ?
Semua pelanggan Smart, baik post-paid maupun pre-paid, boleh mendaftar dan mengaktifkan Smart M@il melalui :
– SMS dengan mengetik : regmail, dan kirim ke 2959
– Portal WAP Smart (http://wap.smartwap.net) dengan memilih menu Mail dan klik tombol “sign up”

Bagaimana berhenti berlangganan Smart M@il ?
Untuk berhenti berlangganan Smart M@il dapat dlakukan melalui :
– SMS dengan mengetik : unregmail, dan kirim ke 2959
– Portal WAP Smart (http://wap.smartwap.net) dengan memilih menu Mail dan klik tombol “unsubscribe”
Terhitung tanggal “Unsubscribe” tersebut, account e-mail Smart M@il akan dihapus berikut semua e-mail yang ada di Inbox.

Jika saya lupa kata kunci saya, bagaimana saya bisa mendapatkannya kembali ?
Klik “Forget Password” di menu utama dan Smart akan mengirim SMS yang isinya kata kunci anda.

Berapa biaya bulanan berlangganan Smart M@il ?
Biaya bulanan berlangganan Smart M@il adalah Rp. 20.000 per bulan (belum termasuk pajak 10%) dengan masa berlaku penggunaan 30 hari. Biaya bulanan tersebut akan langsung dikurangkan dari sisa pulsa anda untuk para pelanggan pre-paid dan akan ditunjukkan dalam tagihan bulanan bagi para pelanggan post-paid. Untuk penggunaan data untuk akses Smart M@il melalui portal WAP Smart tidak dikenakan biaya (gratis).

Jenis Handset apa yang didukung oleh Smart M@il ?
Semua handset CDMA 1900 yang memiliki kemampuan WAP/Internet browser. Anda hanya perlu mengatur settingan WAP Smart sebelum menggunakan Smart M@il.

Bagaimana jika HP saya tidak dapat menerima “WAP push”?
Anda tidak akan menerima peringatan/pemberitahuan tapi masih tetap dapat mengakses e-mail anda setiap saat.

Jenis e-mail apa saja yang didukung oleh Fasilitas ini?
Semua e-mail POP3 dan IMAP seperti:
– Yahoo!SG/ID/PH/MY/ETC
– Gmail
– Hotmail Plus

Bagaimana saya tahu bahwa e-mail saya memiliki akses POP3 atau IMAP?
Hampir semua provider di Indonesia (CBN, RADNET, IM2, Centrin, Biznet, HotPop, LinkNet, Yahoo etc) memilikiakses POP3. Beberapa provider e-mail gratis seperti GMAIL atau yahoo.co.id mensyaratkan anda untuk mengaktifkan fitur POP3 dan beberapa provider e-mail seperti yahoo atau hotmail hanya menyediakan akses jika anda membayar untuk account anda. POP3

Bagaimana saya tahu nama server dan nomor portnya ?
Smart akan men-set beberapa provider e-mail utama di Indonesia. Jika provider anda tidak terdapat dalam daftar tersebut, silahkan hubungan provider e-mail anda dan anda bisa memasukkan informasi tersebut sendiri.

Bolehkah saya memasukkan e-mail kantor saya dalam fasilitas Smart M@il?
Ya, jika memiliki akses POP3 atau IMAP. Silahkan periksa administrator email kantor anda mengenai ketersediaannya dan nama server POP3 atau IMAP.

Berapa banyak e-mail bisa saya tambahkan dalam Smart M@il ?
Selain account e-mail Smart M@il anda, maksimal 2 (dua) account e-mail bisa ditambahkan dalam Smart M@il

Bisakah Smart M@il membuka attachments?
Bisa. Smart M@il bisa membuka berbagai attachments dengan format file seperti DOC, PDF, JPG, GIF, BMP atau ZIP dan menampilkannya di handset anda.

Berapa lama Smart akan menyimpan e-mail saya dari provider luar? Mengapa e-mail lama saya hilang?
Kami hanya menyimpan email anda dari provider e-mail luar selama 48 jam dan kami akan menghapusnya dari server kami. Kami tidak akan menghapus e-mail apapun dari account provider e-mail anda sehingga anda masih tetap dapat mengambilnya kembali dari komputer anda.

Apakah e-mail saya masih tetap tersedia saat saldo Prepaid Smart saya habis, belum di isi ulang, dan sudah melewati masa tenggang (grace period)?
Dalam masa tenggang (grace period), Smart M@il akan memberlakukan kondisi :
– Pengguna tidak akan menerima notifikasi SMS peringatan/pemberitahuan (alert) untuk e-mail baru
– Pengguna tidak dapat mengakses Smart M@il
– Smart M@il tidak dapat me-retrieve account e-mail lain di luar account Smart M@il
– Mailbox pengguna masih ada (belum dihapus dari sistem)

Berapa lama masa tenggang (grace period) Smart M@il ?
Masa tenggang Smart M@il adalah masa dimana Smart mencoba secara terus menerus (maximum 10 hari) membebankan biaya bulanan. Seperti diketahui, pembebanan biaya bulanan tidak jarang gagal dikarenakan pulsa tidak mencukupi. Setelah 10 hari masih gagal, maka anda dianggap mengundurkan diri dan semua atribut anda sebagai pelanggan Smart M@il (account e-mail Smart M@il dll) akan dihapus.

Karena kapasitas e-mail hanya 30 MB, bisakah saya menghapus email saya?
Ya, anda bisa menghapus e-mail dalam account e-mail Smart M@il melalui handset.

Smart M@il memiliki SPAM atau anti virus?
Ya, sistem kami memiliki SPAM dan antivirus.

Jika saya membutuhkan bantuan mengenai layanan Smart M@il, siapa yang dapat dihubungi?
Anda dapat menghubungi Customer Service Smart di :
– 881 (bebas pulsa dari handset Smart anda)
– Telepon : 021-319-22277 (dari PSTN)
– E-mail : customercare@smart-telecom.co.id

Explore posts in the same categories: Tentang Provider

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: