deddynoer: Prosense,Adsense Ready SEO WordPress Theme

Theme ini merupakan hasil rancangan dari Miki (penulis doshdosh) dan Daniel. Theme yang terlihat dengan jelasakan adanya profesionalisme dan gaya ini dirancang dengan beberapa pertimbangan, yaitu atas dasar keuangan, penggunaan dalam suatu web serta search engine. Theme dengan loading yang cepat serta mudah untuk di gunakan ini dirancang dengan kontek iklan misalnya infrastruktur dirancang untuk menarik perhatian paara pengunjung terhadap iklan yang terdapat pada web Anda.

Feature theme yang mengoptimalkan penempatan serta perpaduan warna iklan menjadikan Prosense cocok untuk topic niche atau content.

Panduan Penggunaan Feature:

Prosense dibuat dengan beberapa feature yang sangat bermanfaat bagi paa blogger. Salah satunya adalah kebebasan untuk memilih jenis iklan yang akan ditampilkan. Prosense juga memberikan fasilitas berupa pengaturan jumlah iklan adsense yang akan ditampilkan

Features:

  • Block iklan jelas dan terpisah. Penggunaan kode iklan yang jelas ini memudahkan untuk mengedit dan memasukkan iklan ke dalam theme tersebut. Blog iklan ini juga dapat di gunakan untuk bermacam-macam iklan sampai tak terbatas.
  • Pilihan tampilan iklan yang beragam. Tidak seperti theme yang lainnya, Prosense menjadikan anda dapat memiih iklan banner ataupun iklan segiempat untuk single post. Hal ini memberikan keleluasaan untuk memadukan iklan tersebut
  • Mudah untuk digunakan. Untuk memasang iklan, Anda hanya perlu memasukkan ID publisher ke dalam default iklan yang lama dan dengan feature ini menampilkan iklan yang sempurna tidaklah memerlukan waktu yang lama.
  • Mengintegrasikan penempatan iklan. Tidak seperti halnya dengan theme dengan adsense yang lainnya, prosense adsense menyediakan sebuah iklan 468×60 yang terletak diantara postingan kedua dan ketiga pada halaman utama. Hal ini menjadikan iklan Anda nampak pada saat seseorang mengunjungi halaman utama Anda. Penempatan link iklan horisontal dekat header juga menjadkan daya tarik bagi para pengunjung.
  • Iklan dengan optimasi yang tinggi pada halaman post. Ada dua piihan blok iklan yaitu terletak di atas dan bagian bawah pada single post. Anda bisa memilih untuk menggunakan iklan yang berukuran 468×60 berbentuk banner ataupun 300×250 yang terletak pada bagian atas. Atau ingin memasang iklan dengan ukuran 468×60 banner atau 336×280 yang terletak pada bagian bawah postingan Anda. Selain itu mendesign dan mencocokkan iklan merupakan hal yang eksklusif di Prosense dan feature masih beum terdapat pada theme yang lainnya.
  • Perpadudan warna iklan. Semua warna iklan ditamplkan untuk mendapatkan kecocokan antara warna background dengan link blog. Dengan feature ini Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencocokkan warna iklan.
  • Struktur situs SEO. Prosense di buat dengan baik, kode yang bersih yang di sahkan dengan baik. Peletakan CSS yang ditulis akan menjadikan ranking web anda merangkak naik. Judul tag dynamik dan descriptive juga di gunakan pada setiap halaman blog.
  • Compatible dengan wordpress 2.0 atau versi sesudahnya. Prosense sudah diuji dengan wordpressversi terbaru yaitu 2.2 getz dan tidak ditemukan adanya masalah
  • Wedget Ready. Feature widget juga dapat Anda gunakan untuk melengkapi content dan iklan Anda

Adapun iklan yang ada pada single post:

  1. adsense_singlepost_top_square.php – 300 x 250 Medium Rectangle
  2. adsense_singlepost_top_banner.php – 468 x 60 Banner
  3. adsense_singlepost_bottom_square.php – 336 x 280 Rectangle
  4. adsense_singlepost_bottom_banner.php – 468 x 60 Banner

Iklan pada halaman utama:

  1. adsense_sidebar.php – 160 x 600 Skyscraper
  2. adsense_homepage_linkunit.php – 468×15_4 Link Unit
  3. adsense_homepage_banner.php – 468 x 60 Skyscraper

Informasi penting: Anda harus megganti ID adsende lama dengan ID adsense Anda pada semua jenis adsense yang ingin anda gunakan. Anda juga harus membiarkan atribut di theme bagian bawah meskipun Anda melakukan modifikasi theme

Berikut adalah lokasi downloadnya :

prosense | prosense-blue| prosense-grey | Demo Page [Disadur dari: www.sumintar.com ]

Explore posts in the same categories: Tentang Blog

2 Komentar pada “deddynoer: Prosense,Adsense Ready SEO WordPress Theme”

  1. bola euro Says:

    bola euro

    deddynoer: Prosense,Adsense Ready SEO WordPress Theme | Deddynoer’s Blog


  2. Adidas Outlet

    deddynoer: Prosense,Adsense Ready SEO WordPress Theme | Deddynoer’s Blog


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: