deddynoer: Agar Tampil & Bertahan di BIG TEN Index Google

Rahasia 10 top ten, dan tips trik Agar Tampil dan Bertahan di Sepuluh Besar Index mesin pencari Google, atau mesin pencari / search engine yahoo, msn, dan yang lain, sudah banyak diungkap, saya hanya mengulang dan dari pengalaman saya saja selama belajar SEO, meskipun saya bukan master SEO dan bukan jagoan SEO.

Saya ambil saja contoh kata kunci populer “internet marketing”, “petani”, dan “bisnis di internet”, saya ambil kata kunci ini karena pertama pesaingnya jutaan, plus banyak pemasang iklan (terutama untuk internet marketing dan bisnis di internet).

Rahasia agar terindex dan bertahan

Untuk terindex di halaman pertama memang tidak mudah, terutama untuk kata kunci yang banyak pesaing dan tertarget serta banyak pemasang iklan. Tapi ada 3 hal utama yang barangkali bisa membantu:

1. Jadikan kata kunci itu menjadi title. Perhatikan title blog saya :

Internet Marketing | SEO | Bisnis di Internet | Bisnis Online | Belajar SEO

2. Tiap buat artikel dan posting jangan lupa untuk menyertakan kata kunci yang anda bidik, sehingga terjadi kepadatan kata kunci (keyword density). Buat kaliman yang tidak terlalu fulgar (terkesan menembak keyword).

3. Gunakan Judul dengan kombinasi kata kunci itu, tiap kali posting, sesekali dengan judul yang lain tapi isinya tetap sama, alias membahan kata kunci yang anda bidik / tembak.

Agar terus bertahan di 10 besar mesin pencari

1. Usahakan kata kunci itu selalau dicari orang lewat google dan masuk ke blog anda.

2. Perbaiki kualitas artikel anda sehingga banyak yang tertarik dengan artikel tersebut,

3. Perbanyak banklik ke artikel yang banyak dicari dengan cara tiap menulis anda pasang anchor text. Contoh : Internet marketing (nah anchor text nya “internet marketing”, dan linknya :
http://www.sumintar.com/internet-marketing.html

4. Bila perlu iklankan tapi jangan duplicate content isinya yah, nanti malah kontra produktif.5. Kalau ada duit / dana boleh di iklankan di google adword, untuk meningkatkan pengunjung agar terus bertahan.

Contoh kasus : Nomor 5. Internet marketing saya sering kalah bersaing dengan para memasang iklan adword yang sering dilakukan oleh murid-murid Asian Brain.

[disadur dari: www.sumintar.com ]

Explore posts in the same categories: Tentang Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: