deddynoer: KENYAMANAN HIDUP ADALAH….


01. Belajar menikmati makanan yang enak, tetapi tidak banyak. Makanan yang enak biasanya memiliki kadar kalori yang tinggi. Sebaiknya tahan keinginan Anda untuk menikmatinya dalam porsi yang banyak.

02. Bagi wanita, buang sepatu hak tinggi atau yang berujung lancip. Karena bagaimanapun juga hal tersebut akan sedikit menambah rasa tidak nyaman saat memakainya.

03. Beli pakaian yang mahal setahun sekali. Daripada Anda sering-sering membeli baju dengan kualitas yang biasa-biasa saja, lebih baik dikurangi frekuensinya, sisanya bisa dikumpulkan untuk membeli pakaian yang mahal. Pakaian yang mahal akan memberikan kepuasan dalam waktu yang lebih lama serta umur pakai yang lebih lama daripada pakaian dengan kualitas yang biasa.

04. Jauhi teman-teman yang dapat menghabiskan waktu, tenaga dan uang Anda.

05. Kurangi waktu menonton TV. Tanpa terasa kadang-kadang waktu kita habiskan di depan TV, padahal banyak hal lain yang lebih bermanfaat yang dapat kita lakukan, misalnya berolah-raga atau melakukan keterampilan lain yang kita suka, misalnya bermain musik.

06. Jangan memaksa pasangan untuk berubah. Walaupun memungkinkan, merubah seseorang untuk menjadi orang lain adalah hal yang sulit serta menghabiskan waktu dan tenaga.

07. Hentikan menyiksa rambut. Dari hitam dicat pirang. Dari berombak di bounding. Lebih baik sesuaikan rambut dengan aktivitas dan kepribadian saja. Karena aktivitas dan kepribadian sulit untuk berubah.

08. Buang baju yang sudah tidak diperlukan. Dari sekian banyak baju Anda yang berada di almari pakaian, saya yakin hanya ¼ saja yang aktif dipakai. Sebaiknya berikan pakaian usang Anda pada orang lain yang lebih membutuhkan, daripada menambah sesak almari pakaian Anda.

09. Berhenti mengenang mantan kekasih Anda. Apalagi bila dia sudah menikah dengan orang lain. Yakinlah masih banyak pengganti yang sebaik dia bahkan lebih baik.

10. Jangan buat kepala Anda pusing karena memikirkan uang. Cobalah nikmati gaji Anda berapapun besarnya.


Explore posts in the same categories: Tentang Hidoep

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: