deddynoer: YANG SUKAI PRIA DARI SEORANG WANITA


Memandang matanya.
Sama seperti wanita, pria juga senang diperhatikan. Ketika seorang wanita memandang pria dari kejauhan lalu sang pria tiba-tiba memandang dan seketika si wanita mengalihkan perhatian, hal tersebut makin membuat pria tertarik dan penasaran. Apalagi bila si wanita terlihat cuek, seakan-akan tidak bermaksud menatap sang pria


Berpakaian seksi.

Balutan pakaian seksi di tubuh seorang wanita tentu menjadi hal yang menarik bagi seorang pria. Tetapi akan jadi lain apabila wanita berpakaian terlalu seronok apalagi di depan umum. Banyak pria baik-baik yang justru risih saat melihat seorang wanita berpakaian demikian. Tidak harus berpakaian span mini dengan atasan tanktop apalagi saat hadir dalam undangan makan malam bersama orang tua. Atasan barbiedoll dengan celana jeans justru membuat wanita terlihat seksi dan innocent.


Mempesona teman-temannya.

Pria senang dengan wanita yang dapat bergaul dengan teman-temannya. Tetapi juga jangan terlalu asyik, karena bila terlalu asyik bisa-bisa membuat sang pria cemburu. Saat wanita bercakap-cakap dengan teman-teman sang pria ada baiknya sesekali melihat ke arah sang pria sembari tersenyum. Karena pria suka diperlakukan demikian.


Mentraktir minum ?

Wanita yang secara terang-terangan mentraktir minum di kafe pada seorang pria yang disukainya apalagi baru dikenalnya, tidak cukup membawa simpati pada sang pria, malahan terkesan aneh. Lakukan pendekatan secara perlahan-lahan dengan mengajaknya ngobrol. Apabila sang pria mulai terlihat senang dan arah pembicaraan mulai nyambung, tidak usah si wanita menawarkan minum pasti sang pria yang akan menawarkannya.

Explore posts in the same categories: Tentang Hidoep

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: