deddynoer: Tips Memilih Template

Kebanyakan template – template yang disediain blogger terkesan agak kurang menarik, sehingga banyak para blogger yang utak atik templatenya sendiri atau mendownload langsung template gratis di situs – situs yang menyediakkannya. Kenapa hal tersebut bisa begitu…ya karena template adalah modal utama kecantikan blog. Template yang bagus dan enak diliat akan memberikan kesan kepada pengunjung blog bahwa blog tsb indah sehingga para pengunjung blog pun ga akan lari kemana. Tapi tentunya….untuk menarik pengunjung ke blog kita itu bukan hanya karena template aja. Melainkan isi dari blog tsb pun harus benar-benar mempunyai nilai informasi yang sangat tinggi.

Kembali ke permasalahan. Dalam memilih template ada beberapa banyak hal yang harus diperhatikan. Diantaranya : Warna dan Tata letak layout. Kenapa demikian…?? karena selera masing – masing individu sangat berbeda dan juga yang harus diperhatikan adalah kombinasi warna template yang tidak karuan. Jangan sampai….warna template yang kita digunakan pada body misalnya, kontras dengan warna template pada bagian sidebar.

Walaupun demikian keindahan suatu template itu..tidak bisa kita nilai sendiri. Tapi penilaian itu datang berdasarkan penilaian pengunjung blog kita.

Saran saja buat sobat yang memang seneng atau pengen utak atik template-nya, saya sarankan ketika memilih template dasar blog untuk memilih template minima. Ini saran saya lho…..Karena setelah saya teliti, ternyata template minima sangat mudah untuk dipahami sehingga mudah juag untuk direnovasi. Tapi…kalo sobat males utak atik alias ga bisa, dan pengen punya template yang bagus silahkan kunjungi newblog-templates atau klik disini. Di blog tersebut, sobat bisa lihat dan download secara gratis berbagai macam template tanpa harus utak atik kode html di blog sobat.


Explore posts in the same categories: Tentang Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: